Description

Juara Kapolri Cup Dapat Hadiah Rp500 Juta

Tim bola voli putra Kalbar yang meraih juara I sehingga berhak mendapatkan hadiah uang Rp500 juta setelah berhasil mengalahkan tim Jawa Timur di final Kapolri Cup, Sabtu (2/9) yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak.
Tim bola voli putra Kalbar yang meraih juara I sehingga berhak mendapatkan hadiah uang Rp500 juta setelah berhasil mengalahkan tim Jawa Timur di final Kapolri Cup, Sabtu (2/9) yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak. Foto: ist/tmB

Pontianak, BerkatnewsTV. Tim putra – putra Kalbar berhak mendapatkan hadiah setelah menang di turnamen Kapolri Cup 2023 yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (2/9).

Hadiah yang disiapkan panitia sangat fantastis. Kedua tim masing-masing berhak menerima hadiah uang sebesar Rp500 juta selain tropi.

Sedangkan untuk tim putra putri Jawa Timur yang menempati juara II masing-masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp350 juta.

Jara III mendapatkan uang nominal sebesar Rp150 juta masing-masing diraih tim Sulawesi Tenggara untuk putri dan tim Bali untuk putra.

Sementara juara IV mendapatkan uang nominal Rp100 juta masing-masing untuk tim putri Kalimantan Timur dan untuk putra diraih tim Sumatera Selatan.

“Selain memberikan hadiah kepada juara turnamen juga diberikan reward kepada beberapa katagori pemain-pemain dan diberikan reward juga untuk UMKM-UMKM dengan beberapa kategori, dan tak kalah menariknya disiapkan doorprize bagi para penonton sejak dimulainya pertandingan hingga penutupan yang hadiahnya utamanya berupa mobil brio dan 4 buah sepeda motor bagi penonton yang beruntung,” kata Ketua Panitia Kapolri Cup 2023, Irjen Pol Pipit Rismanto.

Baca Juga:

Pipit yang juga Kapolda Kalbar ini menyebutkan turnamen Kapolri Cup telah berlangsung selama 30 hari, dimulai sejak 4 Agustus 2023 lalu, yang diawali dengan babak penyisihan dengan membagi menjadi 8 zona.

Pada tanggal 13 – 18 Agustus 2023 dibagi 2 zona menjadi wilayah barat yang dilaksanakan di DKI Jakarta dan Wilayah Timur dilaksanakan di Gresik, Jawa Timur.

Kemudian untuk babak 8 besar, semifinal dan final tanggal 22 Agustus hingga 2 September 2023, dilaksanakan di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat.

Penyerahan hadiah sekaligus penutupan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Kalbar, Gubernur Kalbar Ketua PBVSI Pusat.(tmB)