Handphone Dengan Kamera Terbaik Untuk Foto dan Video Berkualitas Tinggi

Handphone Dengan Kamera Terbaik Untuk Foto dan Video Berkualitas Tinggi
Handphone Dengan Kamera Terbaik Untuk Foto dan Video Berkualitas Tinggi. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Saat ini memiliki handphone dengan teknologi kamera terbaik untuk foto dan video berkualitas yang tinggi menjadi incaran bagi tiap pengguna ponsel.

Bahkan untuk zaman sekarang kalangan konten creator ataupun masyarakat yang ingin mengikuti tren sangat membutuhkan hasil foto dan video yang jernih.

Ada beberapa Handphone Dengan Kamera Terbaik Untuk Foto dan Video Berkualitas Tinggi yang dapat digunakan

  1. Xiaomi Redmi Note 10
    Sensor utama 48MP, sensor lainnya adalah 8MP untuk ultra wide, 2MP sensor makro dan 2MP sensor kedalaman. Kualitas video pada kamera belakang memiliki reesolusi 4K/30 fps.
  2. Samsung Galaxy A72
    Galaxy A72 mengusung quad-camera dengan kamera utama dilengkapi lensa 64MP, ultra wide 12MP, macro 5MP, dan tele (3x) 8MP. Kamera Galaxy A72 mendukung digital zoom hingga 30x dan optical zoom sebanyak 3x. Galaxy A72 didesain untuk anak muda dengan segudang fitur perekam video seperti fitur gyro-EIS yang memungkinkan kamera untuk merekam video dengan stabil.
  3. Oppo Reno5 f
    Kamera belakang Reno5 F menggunakan setup 4 kamera yang berisi kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, 2MP makro, dan 2 MP depth. Untuk video, Oppo Reno5 F memiliki kemampuan merekam hingga resolusi 4K di 30fps. Kemudian, ada pula fitur stabilisasi aktif di resolusi 1080p yang tersedia di 120fps dan 60fps.
  4. iPhone XR
    iPhone XR dapat merekam video denan kualitas 4K dalam mode 24, 30, dan 60fps. Selain itu, iPhone XR juga mempunyai fitur penstabilan video sinematik untuk perekaman video berkualitas 1080p dan 720p.
  5. Vivo V21
    Sensor kamera utama vivo V21 memiliki kekuatan dari lensa 64MP OIS Camera besutan ZEISS yang disokong oleh dua sensor lainnya, seperti 8MP ultrawide dan 2MP makro. Ada juga beberapa fitur yang bisa digunakan yakni Super Night Mode, Stylish Filters, Motion Autofocus Smart Zoom, Art Portrait Video, dan Ultra Stable Video. Fitur-fitur kamera depan yang dimiliki oleh vivo V21, antara lain Eye Autofocus, Supernight Selfie, Steadiface Selfie Video, Slo-Mo Selfie Video, Selfie Softlight Band, Dual-view Video, 4K Selfie Video, dan Multi-Style Potrait.

Itu lah beberapa Handphone Dengan Kamera Terbaik Untuk Foto dan Video Berkualitas Tinggi yang bisa menjadi rekomendasi. Tentu semuanya dapat dimiliki sesuai dengan kemampuan keuangan yang ada. Semoga bermanfaat.(*)