Description

Sumastro Janji Tuntaskan Masalah Aset Pemerintah

Pj Wali kota Singkawang, Sumastro saat menerima Sertifikat Tanah Kantor Lurah Bagak Sahwa di Aula Kantor Kelurahan Bagak Sahwa, Senin (27/2) dari Pastor Paroki Santa Maria Nyarumkop Keuskupan Agung Pontianak. Sumastro berjanji akan menuntaskan masalah aset pemerintah yang ada di Singkawang
Pj Wali kota Singkawang, Sumastro saat menerima Sertifikat Tanah Kantor Lurah Bagak Sahwa di Aula Kantor Kelurahan Bagak Sahwa, Senin (27/2) dari Pastor Paroki Santa Maria Nyarumkop Keuskupan Agung Pontianak. Sumastro berjanji akan menuntaskan masalah aset pemerintah yang ada di Singkawang. Foto: tmB

Singkawang, BerkatnewsTV. Pj Wali kota Singkawang, Sumastro berjanji akan menuntaskan permasalahan aset milik Pemerintah Kota Singkawang.

“Saya berjanji akan menuntaskan segala bentuk permasalahan yang berkaitan dengan aset Pemerintah Kota Singkawang,” tegasnya.

Sebab menurutnya, aset menjadi perhatian khusus dari instansi pemerintah seperti BPK maupun Korsupgah (koordinasi dan supervisi pencegah korupsi) KPK.

Baca Juga:

Ia meyakinkan kepada pihak kecamatan dan kelurahan bahwa semua permasalahan ini akan diproses hingga tuntas. Permasalahan ini telah diserahkan kepada pihak BKD ( Badan Keuangan Daerah) Kota Singkawang untuk diselesaikan.

“Aset ini adalah suatu masalah yang sangat diperhatikan oleh penyelenggara negara, baik itu BPK maupun Korsupgah KPK,” ujarnya.

“Dan saya pastikan kepada pihak terkait, bahwa kami akan mengawal proses ini hingga tuntas melalui BKD Kota Singkawang,” janjinya.(tmB)