Description

Paradox vs HFX di Final ML Piala Kapolresta Pontianak

Paradox Esport saat menjalani babak semifinal melawan Prime Raven di ajang Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak yang digelar pada Jumat (25/11).
Paradox Esport saat menjalani babak semifinal melawan Prime Raven di ajang Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak yang digelar pada Jumat (25/11). Foto: Sumber ESJ Pontianak

Pontianak, BerkatnewsTV. Paradox dan HFX bakal bertemu di grand final turnamen mobile legend Piala Kapolresta Pontianak.

HFX sebelumnya terpaksa turun ke lower bracket usai dikalahkan Paradox Esport. Namun berkat mental kompetisi dari para playernya, HFX mampu mengalahkan seluruh tim di lower bracket dan berhasil kembali ke Upper Bracket untuk menantang Paradox Esport di partai final.

Sementara untuk dua tim yang telah gagal di babak semifinal baik di upper maupun lower bracket, masing-masing mengunci juara 3 dan 4.

“Untuk Prime Raven dipastikan meraih juara 3 usai kalah dari Paradox Esport di Upper Bracket, sedangkan Hardclone X meraih juara 4 usai dikalahkan HFX Esport di Lower Bracket dalam turnamen ini,” ungkap Ketua Panitia, Hendra Cipta, Senin (28/11).

Persaingan memperebutkan tiket final pun harus terjadi di Lower Bracket, di mana HFX Esport bertemu Prime Raven yang harus turun ke Lower Bracket usai kalah dari Paradox. Namun pertandingan berhasil dimenangkan dengan mudah oleh HFX Esport.

Baca Juga:

“Untuk final ada HFX dan Paradox yang akan bersaing nanti malam pada pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan langsung di Weng Coffee Signature Jalan Reformasi Pontianak atau melalui Live Streaming di Channel Youtube Esport Journalist Pontianak,” kata Hendra.

Hendra menjelaskan bahwa pada ajang ini pihaknya menggunakan sistem eliminasi ganda (double elimination). Di mana para peserta yang kalah di awal, memiliki satu kesempatan (lagi) untuk membuktikan diri.

“Ini kami lakukan untuk memberikan warna di setiap turnamen yang kita laksanakan agar tidak monoton,” kata Hendra.(tmB)