ESJ Gelar Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak

Turnamen mobile legend yang digelar Esports Jurnalis (ESJ) waktu lalu. Dan akan menggelar turnamen serupa dengan memperebutkan Piala Kapolresta Pontianak pada 25 - 27 November 2022
Turnamen mobile legend yang digelar Esports Jurnalis (ESJ) waktu lalu. Dan akan menggelar turnamen serupa dengan memperebutkan Piala Kapolresta Pontianak pada 25 - 27 November 2022. Foto: dok

Pontianak, BerkatnewsTV. E-Sport Journalist (ESJ) Pontianak akan menggelar turnamen E-sport memperebutkan Piala Kapolresta Pontianak.

Ketua ESJ Pontianak, Hendra Cipta menyampaikan, kejuaraan ini akan digelar pada tanggal 25 – 27 November 2022 dan menjadi salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022.

“Untuk lokasi kejuaraannya di Weng Coffee Signature, Jalan Reformasi Pontianak,” ujarnya, Kamis (3/11).

Pria yang akrab disapa Anglink ini menyebutkan, selain trofi, turnamen ini juga memperebutkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar Rp20 juta dari Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pontianak, Kombes Pol Andi Herindra.

Baca Juga:

“Total hadiah Rp20 juta. Untuk pendaftaran, peserta dapat langsung menghubungi panitia di nomor handphone 0812-5397-7748 atas nama Muhammad Jauhari Fatria,” terangnya.

Mobile Legends atau biasa disebut dengan ML adalah sebuah permainan dengan jenis arena pertarungan online atau daring.

Selain itu, permainan ini merupakan permainan multipemain yang kemudian dikembangkan serta diterbitkan oleh Moonton, yang kini kemudian menjadi anak perusahaan dari ByteDance.(tmB)