Description

Perusahaan Sawit Kucurkan CSR Perbaikan Jalan Nanga Tayap – Sungai Kelik

Sekretaris Daerah Pemkab Ketapang Alexander Wilyo saat memimpin rapat TJSL Rabu (19/10).
Sekretaris Daerah Pemkab Ketapang Alexander Wilyo saat memimpin rapat TJSL Rabu (19/10). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Pemkab Ketapang melibatkan enam perusahaan untuk memperbaiki jalan Nanga Tayap – Sungai Kelik.

Keenam perusahaan itu diharapkan dapat membantu mengucurkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkugan (TJSL)) atau disebut Corporate Social Responsive (SCR).

Adapun enam perusahaan itu yakni PT. Sepanjang Inti Surya Mulia, PT. Suka Jaya Makmur, PT. Agro Lestari Mandiri, PT. Ladang Sawit Mas, PT. Mantap Andalan Unggul dan PT. Lestari Gemilang Inti Sawit.

“Mereka yang mengerjakannya akan tetapi konsultan Dinas PUTR, Dinas Perhubungan dan Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan,” ungkap Sekretaris Daerah Pemkab Ketapang Alexander Wilyo saat memimpin rapat TJSL Rabu (19/10).

Baca Juga:

“Penanganan jalan berupa pengerjaan penimbunan dan pemeliharan jalan dengan komposisi tanah laterit dan batu sesuai hasil rapat teknis dan survey,” tambahnya.

Ruas jalan yang akan diperbaiki sepanjang ± 21,69 Km, termasuk didalamnya jembatan sepanjang ruas tersebut sebanyak 3 buah yang diperkirakan akan selesai diperbaiki pada akhir bulan oktober.

“Pada ruas jalan ini ditunjuk koordinator penangan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Ketapang dan koordinator lapangan dari Camat Nanga Tayap dibantu Kepala Desa Lembah Hijau I, Lembah Hijau II dan Kepala Desa Sungai Kelik serta Forum Peduli Infrastruktur Nanga Tayap,” jelasnya.(naf)