Description

Aplikasi Terbaik Transfer Uang 2022

Cara aplikasi transfer uang antarbank gratis. Desain grafis: berkatnewstv
Cara aplikasi transfer uang antarbank gratis. Desain grafis: berkatnewstv

BerkatnewsTV. Pada era modern sekarang ni apakah kalian masih melakukan transfer uang dengan cara pergi ke bank. Jika anda masih melakukannya, anda harus move on ya.

Era sekarang ini semua telah dimudahkan oleh sebuah teknologi seperti, transfer uang secara online tanpa harus pergi ke bank. Berikut aplikasi terbaik transfer uang 2022 yang wajib anda coba.

Apakah anda sering melakukan transfer uang antarbank maupun transfer ke bank lain. Tentu ribet dong jika harus pergi ke kantor untuk melakukan transfer uang.

Selain anda dapat melakukan transfer uang ke bank langsung, anda yang memiliki Mbanking pasti bisa melakukan transfer dari rumah. Tetapi, jika anda melakukan transfer uang dari bank satu ke bank yang berbeda pasti anda akan dikenakan biaya admin.

Nah, sekarang ada solusi yang telah diberikan oleh para pengembang teknologi untuk anda yang ingin melakukan transfer uang ke bank yang berbeda tampa harus memikirkan biaya admin yang lumanyan besar.

Bayangkan saja jika sekali anda melakukan transfer beda bank anda akan dikenakan biaya sebesar 6.500 rupiah, kebayang dong uang yang anda keluarkan sebanyak apa jika anda melakukan transfer uang berkali – kali.

Untuk itu, anda dapat mengandalkan aplikasi bantuan atau aplikasi pihak ke tiga dalam menyelesaikan permasalahan transfer uang tanpa perlu mengeluarkan biaya admin.

Berikut ini aplikasi yang dapat anda coba dan anda andalkan dalam melakukan transfer beda bank tanpa takut terkena biaya admin atau yang biasa disebut gratis sehingga anda dapat memakai uang tersebut untuk keperluan lainnya.

Aplikasi – aplikasi yang direkomendasikan sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi anda tidak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Terbaik Transfer Uang 2022

Aplikasi Flip Transfer Uang Gratis

Flip merupakan salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan trasfer duit secara gratis tanpa adanya potongan biaya admin. Aplikasi flip dapat anda unduh di Play Store maupun App Store.

Flip kini sudah sangat populer di Indonesia dan telah banyak digunakan oleh pengguna untuk membantu transfer duit dengan biaya admin 0 rupiah.

Ternyata, selain menyediakan transaksi dalam negeri saja flip juga menyediakan jasa transaksi kirim duit ke luar negeri juga loh. Misalnya, anda melakukan transaksi dari Indonesia ke Malaysia, Singapura, Korea, Thailand, Inggris dan negara lainnya.

Namun, perlu anda ingat jika anda ingin transfer uang dengan biaya admin 0 rupiah anda hanya dapat melakukan transaksi sebesar Rp5 juta ke bawah.

Jika anda ingin melakukan transaksi lebih dari Rp5 juta anda akan tetap dikenai biaya admin sebesar Rp2.500 saja.

Gimana? Masih untung menggunakan aplikasi tambahan flip ini kan? Nah, bagi anda yang baru mengenal aplikasi ini silahkan anda mencobanya dan menghemat pengeluaran biaya admin.

OY! Indonesia

Selanjutnya adalah aplikasi OY! Indonesia. Aplikasi transfer duit OY! Indonesia dapat anda download di Play Store Maupun App Store.

Sama hal nya dengan flip, aplikasi OY! Indonesia dapat memberikan anda kemudahan dalam melakukan transfer uang secara gratis.

Namun, ada sedikit perbedaaan antara kedua aplikasi ini dari segi biaya admin untuk yang sering melakukan kirim uang dalam jumlah yang banyak.

Bagi anda yang sering atau berulang kali melakukan transfer duit, sebaiknya anda menggunakan OY! Plus.

OY! Plus merupakan paket berlangganan yang memungkinkan anda untuk mendapatkan puluhan kuota transfer gratis setiap bulannya.

Untuk berlangganan OY! Plus, anda cukup membayar sebesar Rp25 ribu saja setiap bulannya dan nikmati kuota gratis tanpa biaya admin sepuasnya.

Dengan paket OY! Plus, anda dapat transfer kemana saja dan  keberbagai bank tanpa ribet.

DANA

Selain dua aplikasi diatas, kami juga memberikan rekomendasi aplikasi DANA untuk membantu anda dalam melakukan kirim uang.

Aplikasi DANA kini sudah dapat anda unduh secara gratis pada Play Store maupun App Store.

Ketentuan dalam transfer duit menggunakan aplikasi DANA cuku berbeda dengan kedua aplikasi diatas.

Jika anda ingin menikmati bebas biaya admin anda dapat melakukan transfer duit minimal 50.000 rupiah. Namun, jika anda ingin mengirim uang dibawah 50.000 rupiah anda akan tetap dikenakan biaya admin sebesar 2.500 rupiah saja.

Selain ketentuan minimal kirim uang, DANA juga menerapkan syarat transaksi. Bagi pengguna DANA dapat menggunakan kuota gratis sebanyak 10 kali dalam melakukan pengiriman duit antar bank maupun beda bank.

Jika kuota telah habis, maka pengguna tetap akan dikenakan biaya admin lebh sedikit dibandingkan melalui bank, Mbanking atau ATM.

DANA memiliki banyak promo dan voucer yang diberikan secara ekslusif untuk setiap pengguna setia. Aplikasi DANA juga sangat mudah digunakan oleh masyarakat umum.

Bangaimana? Apakah anda sudah menggunakan aplikasi DANA tetapi tidak tahu cara dan ketentuan yang diberikan DANA untuk mengirim uang ke berbagai bank.

Buruan gunakan kuota dan promo dari DANA secara mudah dan praktis.