Para atlet tenis meja yang berhasil meraih juara di ajang Kejurda.
Para atlet tenis meja yang berhasil meraih juara di ajang Kejurda. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Atlet tenis meja Sanggau kelompok umur U-12 berhasil meraih juara 3 di ajang Kejuaraan Daerah yang digelar Pengrov PTMSI Kalbar pada 18-19 Desember 2021.

Juara bersama ke-3 putra diraih Daffa Hafidzyohana (Sanggau) dan Alfian Khoirul Huda (Sanggau) dan juara bersama ke-3 putri diraih Septiani Bunga Asmarani (Sanggau) dan Jihan Aufadillah (Mempawah).

Pembina Persatuan Tenis Meja (PTM) Tunas Batas Entikong Sanggau Joko Witono mengapresiasi raihan prestasi yang dicapai anak asuhnya. Meskipun, diakui dia, hasil yang dicapai belum maksimal.

“Anak didik kami sudah bekerja keras, mulai dari latihan hingga pertandingan. Saya atasnama pembina mereka merasa bangga dengan prestasi yang diraih, meskipun belum maksimal, yang jelas usaha sudah kita lakukan yang terbaik untuk Sanggau karena tim kita dari Tunas Batas Entikong mendapat amanah mewakili Kabupaten Sanggau di Kejurda ini,” terang dia.

Baca Juga:

Lanun, sapaan familiar Joko Witono mengucapkan terimakasih kepada Pengcab PTMSI Kabupaten Sanggau yang telah melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet tenis meja Sanggau, mulai dari melaksanakan seleksi di tingkat Kabupaten sehingga PTM Tunas Batas Entikong sebagai juara dan runer up kelompok U-12 putra dan putri.

“Kami juga juara U-15 Putra sehingga kami dapat mewakili Kabupaten Sanggau untuk berlaga di Kejurprov ini. Kami mohon maaf belum bisa mempersembahkan juara 1 untuk Kabupaten Sanggau. Semoga kedepan kami bisa mempersembahkan juara di even-event berikutnya di kejuaraan kalender PTMSI Kalbar,” pungkasnya. (pek)