Description

YRFI Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Gaia Bumi Raya City

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Gaia Bumi Raya City bersama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) buka puasa bersama anak yatim piatu.
Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Gaia Bumi Raya City bersama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) buka puasa bersama anak yatim piatu. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Gaia Bumi Raya City bersama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang dikomandani oleh Heryansyah, M.Pd atau biasa disapa dengan nama Hery Cekgu selaku Ketua, Penasihat Andi Kusnadi (Raja Miko), Sekretaris (Indarto Tjiptadi, S.P.), serta Humas 2 (Ariansyah), dan Mundoni mengadakan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

CSR ini berupa acara buka puasa bersama 20 anak yatim di D’Terrace Gaia Bumi Raya City.Mengangkat tema “Semangat Sumpah Pemuda Indonesia Gerakan Komunitas Berbagi” ini dilaksanakan pada Kamis, (28/10) yang bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda.

Acara berlangsung mulai pukul 17.00 WIB diawali dengan buka bersama anak yatim bertempat di Cabe Merah ditemani oleh beberapa penggiat otomotif di lingkup YRFI untuk memaknai hari sumpah pemuda.

Ratusan riders turut serta memeriahkan acara tersebut dan terlibat langsung dalam pemberian dan penyerahan paket bingkisan kepada anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan acara Kopdar Gabungan, diselingi hiburan dan pembagian games doorprize untuk para riders.

Pada kesempatan tersebut juga mengedarkan Kotak Amal bagi para bikers yang ingin berdonasi  yang nanti hasilnya akan disumbangkan ke Panti atau orang-orang yang membutuhkan bantuan sosial.

Baca Juga:

Dengan kehadiran anak yatim tersebut diharapkan akan memberikan sedikit edukasi tentang makna hari sumpah pemuda. Edukasi yang diberikan berupa nonton film bareng yang mengangkat tema tentang sumpah pemuda. Penonton bukan hanya anak yatim tetapi juga para pengunjung Gaia Bumi Raya City.

Anak-anak yatim tampak menikmati tayangan film bersama para Riders dan pengunjung lainnya. Diharapkan kegiatan CSR ini dapat dilaksanakan secara berkala, Steven Swandono selaku

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City mengatakan kerjasama atau kolaborasi yang sangat baik ini merupakan permulaan dan akan terus didukung serta diharapkan bisa berlanjut untuk event-event berikutnya.

Kegiatan ini pun diharapkan dapat mempererat hubungan antara Gaia Bumi Raya City dengan para komunitas motor di Pontianak.

Gaia Bumi Raya City terletak di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall akan terdiri dari 4 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor) dan L2 (Second Floor).

Dengan luas yang tertera, GAIA Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat yang akan mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat.(din/tmB)