Description

Hadir di Gaia Bumi Raya City Mal, Watch Club Tampilkan Jam Berkelas

Satu lagi gerai baru dibuka di Lantai 1 Gaia Bumi Raya City Mal, yakni Watch Club Indonesia yang dilaunching Jumat (29/10).
Satu lagi gerai baru dibuka di Lantai 1 Gaia Bumi Raya City Mal, yakni Watch Club Indonesia yang dilaunching Jumat (29/10). Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Satu lagi gerai baru dibuka di Lantai 1 Gaia Bumi Raya City Mal, yakni Watch Club Indonesia yang dilaunching Jumat (29/10).

Owner Wach Club Indonesia, Leo mengatakan pihaknya menampilkan sejumlah merek internasional terkenal seperti Aigner, Jaguar, MIDO, Bulova, Invicta, Caterpillar, Reebok, Hush Puppies dan Christ Verra.

“Jam-jam tersebut bisa menjadi pilihan baru untuk menambah koleksi jam tangan anda,” katanya.

Watch Club sambung dia, juga memberikan pelayanan servis jam kepada pelanggannya maupun customer.

“Masyarakat tidak perlu khawatir kami juga menerima layanan servis jam tangan, penggantian battery, serta penjualan spare part seperti tali kulit, rubber dan rantai,” tuturnya.

Baca Juga:

Saat launching Watch Club, terlihat hadir Presiden Komisaris Bumi Raya Utama Group dan Tjhai Chui Mie kolega owner Watch Club.

“Adanya tempat yang baru ini, tentunya akan menambah karyawan. Masyarakat kita, terutama khususnya warga Kota singkawang dan umumnya Kalimantan Barat, semoga bisa mengetahui dan menikmati produk-produk yang ada di Watch club ini, sehingga bisa membantu masyarakat dan kebanggaan masyarakat Kalbar,” kata Tjhai Chui Mie.

“Kita bangga putra Singkawang bisa menambah usahanya di sini. Smeoga ini memiliki nilai manfaat bagi masyarakat terutama untuk mengurangi pengangguran,” harapnya.

Sementara Presiden Komisaris Bumi Raya Utama Group, Swandono Adijanto apresiasi masuknya Watch Club untuk meramaikan tenant di Gaia Bumi Raya City Mal.

“Semoga bisa sukses, saling mendukung, sama-sama maju Bersama. Kami juga ucapkan terima kasih sudah menyukseskan lounching gerai watch ini,” harapnya.(tmB)