Gaia Bumi Raya City menampilkan tarian Line Dance yang terdiri dari berbagai Komunitas dan kelompok Line Dance di Kalimantan Barat
Gaia Bumi Raya City menampilkan tarian Line Dance yang terdiri dari berbagai Komunitas dan kelompok Line Dance di Kalimantan Barat. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Gaia Bumi Raya City menampilkan tarian Line Dance yang terdiri dari berbagai Komunitas dan kelompok Line Dance di Kalimantan Barat seperti SA Line Dance dan komunitas Line Dance lainnya.

Acara yang dibuka langsung oleh Ibu Wakil Bupati Kubu Raya, Atzeby Yatu Lensi berlangsung pada 17 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB di Main Lobby Area Gaia Bumi Raya City.

Acara ini dihadiri lebih dari 150 peserta terlihat para peserta begitu kompak mengenakan baju yang senada berwarna biru bertuliskan #KalbarBerdansa dan dipadukan dengan rok dan topi berwarna kuning yang membuat penampilan semakin meriah.

Pengunjung mall juga diajak ikut berpartisipasi selama tarian berlangsung. Tampak antusias pengunjung mengikuti acara kali ini yang merupakan kolaborasi antara Komunitas Line Dance Kalbar dan Gaia Bumi Raya City dimana sekaligus memperkenalkan olahraga rekreasi kepada masyarakat.

Baca Juga:

Selain itu di waktu yang bersamaan sore harinya pengunjung disuguhkan dengan penampilan Senam Sore yang diadakan bersama POSMI. Bertempat di area D’Terrace pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan seperti ini menjadi salah satu upaya awal dalam membiasakan masyarakat dengan gaya hidup baru, terlebih selama pandemi olahraga menjadi salah satu penunjang dalam menjaga kebugaran tubuh.

Sehingga berkegiatan di mall seperti di Gaia Bumi Raya City tidak hanya sekedar berjalan dan berbelanja saja, namun hal-hal lain juga bisa dilakukan salah satunya ialah olahraga rekreasi.

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono mengatakan kegiatan olahraga rekreasi ini merupakan cara baru bagi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat yang dibalut dengan suasana yang menyenangkan

“Kami sangat mendukung dan antusias dalam menghadirkan kegiatan ini di Gaia Bumi Raya City, bekerjasama dengan KORMI Kalbar kegiatan kali ini juga mendapat perhatian positif dari masyarakat terlebih bertepatan dengan momen akhir pekan. Dimana hari ini juga berlangsung kegiatan lainnya seperti Latihan Road Bike Series Bersama ISSI dan Senam Sore Bersama POSMI”, ujarnya.

Di bulan Oktober kali ini terdapat berbagai event yang akan berlangsung di Gaia Bumi Raya City antara lain Reptile Dayout, Dance Performance by WWS dan AEXON, Senam Sore Bersama POSMI, Latihan Road Bike Series Bersama ISSI, Bonsai Contest & Education, Cosplay Halloween, Fun World Activity Park, Gaia Club Special Weekdays, dan Instagram Reels Halloween Cosplay Challenge.

Gaia Bumi Raya City terletak di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall akan terdiri dari 4 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor) dan L2 (Second Floor).

Dengan luas yang tertera, GAIA Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat yang akan mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat.(din/tmB)