Description

Khusus Member Gaia Club Belanja Berhadiah Langsung

Selama bulan Oktober Gaia Bumi Raya City berikan suguhan menarik bagi pemegang member Gaia Club dengan memberikan hadiah langsung
Selama bulan Oktober Gaia Bumi Raya City berikan suguhan menarik bagi pemegang member Gaia Club dengan memberikan hadiah langsung

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Selama bulan Oktober Gaia Bumi Raya City berikan suguhan menarik bagi pemegang member Gaia Club yang bekerjasama dengan tenant Electronic City.

Program yang berlangsung berupa promo menarik yakni member berhak mendapatkan voucher Rp100.000 dengan minimal pembelanjaan Rp500.000 di Electronic City Gaia Bumi Raya City.

Selain itu, program ini juga berlaku untuk member baru pemegang Gaia Club dengan pembelanjaan minimal Rp100.000 di store Electronic City.

“Program ini kami khususkan kepada para customer setia kami, pemegang member Gaia Club juga merupakan prioritas bagi kami. Nantinya akan berlangsung sampai akhir Oktober, kunjungi store kami dan dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.” ujar Gilang, Customer Service Electronic City Gaia Bumi Raya City.

Program yang akan berlangsung selama bulan Oktober ini memberikan berbagai keuntungan bagi customer Electronic City Gaia Bumi Raya City.

Baca Juga:

Terkhusus member Gaia Club, seperti pengambilan voucher Gaia dapat langsung diterima sesaat setelah berbelanja.

Program ini dibarengi dengan promo-promo menarik lain yang juga sedang berlangsung di Electronic City Gaia Bumi Raya City.

Lengkapi kebutuhan elektronik Anda di rumah dengan berbelanja di Electronic City serta nikmati berbagai promo dan program menarik lainnya.

Selain itu, menemani Oktober Anda, akan ada berbagai event seru di Gaia Bumi Raya City seperti Senam Sore bersama POSMI, latihan Road Bike Series dari ISSI Kota Pontianak, Bonsai Kontes & Education, Cosplay Halloween Challenge serta program Special Weekdays periode Oktober untuk pemegang kartu member Gaia Club.(din/tmB)