Description

Kompetisi Tamiya 4WD, Gaia Bumi Raya City Adakan Gaia Toys Gallery

Hadirkan nostalgia permainan masa kecil, Gaia Bumi Raya City adakan kompetisi bagi para pecinta permainan mobil yakni mobil tamiya
Hadirkan nostalgia permainan masa kecil, Gaia Bumi Raya City adakan kompetisi bagi para pecinta permainan mobil yakni mobil tamiya. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Hadirkan nostalgia permainan masa kecil, Gaia Bumi Raya City adakan kompetisi bagi para pecinta permainan mobil.

Dalam kesempatan kali ini berbagai kompetisi diadakan seperti Tamiya Mini 4WD, Tamiya Bigfoot, Hotwheels, RC Adventure Competition, dan Kuro Sidedamper. Ajang ini diikuti dari berbagai komunitas dan perseorangan, berlokasi di D’Balcony lantai dua Gaia Bumi Raya City.

Kegiatan ini dicanangkan akan berlangsung selama enam bulan dan sudah dimulai sejak Sabtu, 25 September 2021. Peserta dan pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai atraksi yang ditampilkan selama kompetisi berlangsung.

Selama kompetisi berlangsung peserta diberikan masing-masing space untuk mereka melakukan quality control perlengkapan mobil mereka.

Tampak sejumlah peserta membawa peralatan khusus untuk mendesain mobil mereka sebaik mungkin. Tak hanya itu, selain orang dewasa dalam kompetisi kali ini terlihat antusias dari anak-anak yang sedang berada di area tersebut untuk menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung.

Baca Juga:

Mereka tampak kagum dengan mobil yang sedang berkompetisi di arena track Tamiya sedang beradu kecepatan.

Selain menyaksikan pertandingan dari masing-masing cabang mobil yang mengikuti kompetisi, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai koleksi mainan dan miniatur mobil yang tersedia di Toys & Hobby Store.

Koleksi yang tersedia sangat beragam mulai dari Tamiya, Hotwheels, RC Adventure, dan lainnya. Selama kegiatan berlangsung peserta dan pengunjung selalu dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak.

Di bulan Oktober kali ini terdapat berbagai event yang akan berlangsung di Gaia Bumi Raya City antara lain Reptile Dayout, Dance Performance by WWS dan AEXON, Senam Sore Bersama POSMI, Latihan Road Bike Series Bersama ISSI, SA Line Dance Club, Bonsai Contest & Education, Cosplay Halloween, Fun World Activity Park, Gaia Club Special Weekdays, dan Instagram Reels Halloween Cosplay Challenge.

Gaia Bumi Raya City terletak di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall akan terdiri dari 4 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor) dan L2 (Second Floor).

Dengan luas yang tertera, GAIA Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat yang akan mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat.(din/tmB)