Description

Kodam XII/ Tpr Komitmen Bebas Wilayah Korupsi

Bimtek kepada satuan kerjanya terkait zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Bimtek kepada satuan kerjanya terkait zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Kodam XII/ Tanjungpura memberikan bimtek kepada satuan kerjanya terkait zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bimtek bekerja sama dengan Staf Perencanaan Angkatan Darat (Srenad) Mabes TNI AD diketuai Letkol Kav Joko Setiyo Kurniawan.

“Bimtek ini untuk menciptakan satuan yang profesional, berkarakter, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas dari korupsi,” tegas Asrendam XII/Tpr, Kolonel Arm Wiwin Sugiono saat membuka bimtek.

Baca Juga:

Sehingga disebutkan Asrendam, seluruh satuan kerja di wilayah Kodam XII/ Tpr memiliki persamaan persepsi untuk mewujudkan Kodam XII/Tpr sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi atau (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Untuk seluruh peserta Bimtek agar mengexplore apa-apa yang akan dikerjakan untuk menuju WBK. Tanyakan dengan tim apa saja yang harus dilakukan,” tutup Kolonel Arm Wiwin Sugiono. (rls/tmB)