Description

Pangdam Tekankan Dandim TMMD Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad
Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad

Kubu Raya, BerkatnewsTV. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di seluruh wilayah kodim tak lama lagi akan dilaksanakan.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada para Dandim yang akan melaksanakan TMMD agar mempersiapkan dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Agar dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik, sehingga nantinya mampu berhasil guna dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Pangdam selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD disela menerima paparan dari Dandim 1013/Muara Teweh, Dandim 1202/Singkawang dan Dandim 1207/Berdiri Sendiri serta Kapendam XII/Tpr, Selasa (25/5).

Baca Juga:

Sementara itu Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari usai menjelaskan, TMMD Reguler ke-111 di wilayah Kodam XII/Tpr akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang di tiga lokasi.

“Diantaranya Kodim 1013/Mtw di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara. Kodim 1202/Skw akan dilaksanakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Kemudian di Kodim 1207/BS akan dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya,” terangnya.(rls/tmB)