Description

450 Personel Dikerahkan Pengamanan Malam Takbiran

Personel gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan dan memantau aktifitas di malam takbir serta ibadah Kenaikan Isa Almasih
Personel gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan dan memantau aktifitas di malam takbir serta ibadah Kenaikan Isa Almasih. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Sebanyak 450 personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan malam takbiran dan kegiatan Kenaikan Isa Almasih.

Kepala Polres Kubu Raya AKBP Yani Permana mengatakan personel tersebut di tempatkan di pos pelayanan (posyan) dan pos pengamanan (pospam) yang tersebar di beberapa titik.

Baca Juga:

“Dua kegiatan itu tentu membutuhkan pengawasan dari personel. Namun kita berharap masyarakat tidak menggelar takbir keliling,” harapnya usai menggelar apel siapa pengamanan Idulfitri, Rabu (12/5).

Kapolres mengimbau masyarakat mematuhi SE Menteri Agama Nomor 3 tahun 2021 tanggal 05 April 2021 dan SE Bupati Kubu Raya Nomor 451/0710/Kesra tanggal 08 April 2021 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

“Untuk itu kami mengimbau masyarakat Kubu Raya tidak lakukan takbir keliling sehingga tidak adanya kerumunan massa,” imbaunya.(rls/tmB)