Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan bingkisan Idulfitri kepada keluarga besar TNI (KBT).
Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan bingkisan Idulfitri kepada keluarga besar TNI (KBT). Foto: ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan bingkisan Idulfitri kepada keluarga besar TNI (KBT).

KBT yang menerima antara lain para pengurus PEPABRI, LVRI, PPAD, PERIP, Warakawuri dan DPD PEPABRI yang diserahkan secara simbolis di Kantor Pepabri, Jumat (7/5).

Pangdam mengatakan bingkisan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian TNI dalam hal ini Kodam XII/Tpr sebagai tali asih perekat silaturahmi.

Kesempatan itu Pangdam juga mengingatkan tentang keharmonisan dan dan ketahanan wilayah.

“Tetap jaga dan pelihara keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, demi mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh guna menangkal berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang datang dari luar,” ucap Jenderal lulusan Akmil tahun 1988 ini.

Baca Juga:

Pangdam juga mengingatkan, negara hingga saat ini masih berjuang melawan penyebaran Covid-19 termasuk di Kalbar.

Oleh karena itu, dengan diberlakukannya PPKM skala mikro di seluruh Indonesia, maka sebagai organisasi yang berwawasan kebangsaan, harus selalu mendukung program pemerintah, menjadi contoh dan suri tauladan dalam penegakan protokol kesehatan sebagai upaya mempercepat penanggulangan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kalbar.

“Mari kita terus mensosialisasikan dan memberi imbauan kepada keluarga dan masyarakat sekitar kita agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Sayangi diri kita, keluarga dan antar sesama,” ajak Pangdam.(rls/tmB)