Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kubu Raya menggelar bazar paket sembako dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1442 Hijriyah
Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kubu Raya menggelar bazar paket sembako dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1442 Hijriyah. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kubu Raya menggelar bazar paket sembako dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1442 Hijriyah.

Bazar dilaksanakan di dua titik yakni di sekitaran Desa Kapur dan Mekar Baru pada Minggu (2/5).

“Di bazar ini kami menyiapkan 200 paket sembako murah yang harganya Rp100 ribu per paket,” ungkap Ketua DPD MABT Kubu Raya Tjong Kong Khian, Senin (3/5).

Ia sebutkan satu paket terdiri dari beras premium 5 kg, minyak goreng, susu kental manis 1 kg, gula 1 kg dan mie instan 10 bungkus.

Baca Juga:

“Untuk mendapatkan paket sembako murah ini, kami telah menyiapkan kupon yang berlaku hanya untuk satu orang per satu paket,” jelasnya.

Ia sebutkan bazar sembako murah bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menghadapi hari raya Idul Fitri.

“Semoga sembako bazar murah ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang muslim untuk memenuhi kebutuhannya di hari raya Idulfitri,” tambahnya.(tmB)