GAIA Bumi Raya City suguhkan fashion bazar Ramadan Bliss sebagai salah satu pilihan menarik untuk melengkapi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri
GAIA Bumi Raya City suguhkan fashion bazar Ramadan Bliss sebagai salah satu pilihan menarik untuk melengkapi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Menyambut hari raya Idul Fitri persiapan lebaran dilakukan sejumlah masyarakat Kota Pontianak.

GAIA Bumi Raya City suguhkan fashion bazar Ramadan Bliss sebagai salah satu pilihan menarik untuk melengkapi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri.

Berbagai produk dari bermacam-macam brand tersedia di bazar kali ini seperti pakaian, sepatu, elektronik, kosmetik, dan kebutuhan lebaran lainnya.

Program Ramadhan Bliss berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan. Tak hanya fashion bazar, Ramadhan Bliss juga menghadirkan hiburan musik bernuansa timur tengah oleh komunitas musik gambus El Emir, setiap Sabtu dan Minggu pukul
17.00 WIB hingga 20.00 WIB siap menghibur para pengunjung yang datang di akhir pekan.

Ramadhan Bliss juga menghadirkan hiburan musik bernuansa timur tengah oleh komunitas musik gambus El Emir, setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB siap menghibur para pengunjung yang datang di akhir pekan

Project visual mapping pertama di Pontianak juga hadir dalam rangkaian acara Ramadhan Bliss kali ini, dimana hasil kolaborasi GAIA Bumi Raya City bersama Idea Space menawarkan sensasi ruang photo yang tak biasa.

Dengan membayar Rp35 ribu pengunjung sudah bisa mendapatkan pengalaman menarik berada di ruangan visual mapping, kopi dari CW Coffee, tiket raffle, dan juga tiga lembar hasil photo projection mapping.

Baca Juga:

Selain itu bagi kamu yang belum menjadi anggota GAIA Club akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu jika mendaftar selama periode program Ramadhan Bliss.

Hadiah eksklusif bagi Top 3 Spenders member GAIA Club berupa pendant dari The Palace Jeweler, voucher Frank & Co senilai Rp5 juta dan juga jam tangan Alexandre Christie.

Bagi pengunjung yang beruntung yang mengupload postingan dengan hashtag #BukberAmandiGaia juga akan mendapatkan voucher Miniso senilai Rp100 ribu.

Ramadhan Bliss berlangsung dari tanggal 12 April hingga 23 Mei 2021, mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan semarak ramadan yang berbeda dengan menikmatinya di GAIA Bumi Raya City.

Jam operasional mall saat ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti mengukur suhu ketika akan memasuki mal, menyediakan hand sanitizer di sejumlah titik dan menggunakan masker.

GAIA Bumi Raya City terletak di Jalan Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mal akan terdiri dari 4 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor) dan L2 (Second Floor).

Dengan luas yang tertera, GAIA Bumi Raya City akan menjadi mal pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mal di Kalimantan Barat yang akan mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat.(erl/tmB)