Mobil bengkel OCTO milik Bank Niaga dengan plat KB 8233 AY yang berada di depan supermarket Xing Mart Pontianak Tenggara Kota Pontianak tiba-tiba meledak
Mobil bengkel OCTO milik Bank Niaga dengan plat KB 8233 AY yang berada di depan supermarket Xing Mart Pontianak Tenggara Kota Pontianak tiba-tiba meledak. Foto: ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Mobil OCTO milik Bank Niaga dengan plat KB 8233 AY yang berada di depan supermarket Xing Mart Sui Raya Dalam Pontianak Tenggara Kota Pontianak tiba-tiba meledak.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (23/2) sekitar pukul 10.20 wib pagi tadi mengejutkan petugas yang sedang bertugas.

Baca Juga:

Spontan keduanya langsung panik dan menyemprotkan api yang keluar dengan alat pemadam api (APAR) yang tersedia di mobil tersebut.

“Belum tahu bang apa penyebabnya. Tiba-tiba saja meledak,” kata salah satu petugas.

Kejadian itu membuat pengguna kendaraan dan warga yang melintas terkejut. Spontan beberapa juru parkir dan warga lain ikut membantu memadamkan api.

Bahkan, sejumlah warga yang sedang asik ngopi di warung kopi persis seberangnya spontan keluar.

“Ndak tahu juga bang apa penyebabnya. Tiba-tiba saja dengar ledakan,” kata Ardi salah satu warga yang sedang ngopi di warkop Now Coffee.

Hingga berita ini diturunkan, api telah dapat diatasi oleh petugas. Mobil OCTO milik Bank Niaga ini diketahui setiap hari memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mobil tersebut setiap pagi kerap standby di depan supermarket Xing Mart.(tmB)