Petugas saat mengamankan pelaku di rumahnya sendiri setelah melakukan pembunuhan adik iparnya sendiri
Petugas saat mengamankan pelaku di rumahnya sendiri setelah melakukan pembunuhan adik iparnya sendiri. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. ID (39) tega membunuh DM yang notabene adik iparnya sendiri setelah keduanya terlibat pertengkaran.

Peristiwa yang terjadi di Desa Mekar Sari Kecamatan Sui Raya di Kabupaten Kubu Raya pada Senin (19/10) ini menghebohkan warga sekitar.

ID terpaksa digelandang ke Mapolsek Sui Raya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kami mendapat laporan dari warga adanya penganiayaan berat yang dilakukan ID terhadap adik iparnya. Kanit Reskrim beserta anggota dan bhabinkamtibmas Aiptu Anjur Pasaribu langsung menuju TKP menyelidiki peristiwa itu dan mengamankan tersangka di rumahnya,” ungkap Kapolsek Sui Raya AKP Sutrisno, Selasa (20/10).

Baca Juga;

Disebutkan Kapolsek, peristiwa ini bermula saat pelaku memberikan buah kelapa kepada nenek (cek Imbut). Namun korban tidak terima atas tindakan ID maka terjadi pertengkaran.

Lalu pelaku pergi kedapur dan mengambil sebilah pisau dan menusuk perut DM hingga meninggal. Saat terjadi perkelahian, anak korban MA (9) terluka pada bagian paha.

“Hingga saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Sui Raya guna peyidikan lebih lanjut. Tersangka kita jerat dengan pasal 351 ayat 3 yaitu penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang,” tegasnya.(rls/tmB)