PT Antam - UBPB Kalbar memberikan bantuan sembako dan santunan uang kepada 195 anak yatim di 6 desa di Kecamatan Tayan Hilir dan Toba. Foto: Ist

Sanggau, BerkatnewsTV. PT Antam – UBPB Kalbar memberikan bantuan sembako dan santunan uang kepada 195 anak yatim di 6 desa di Kecamatan Tayan Hilir dan Toba, Senin (18/5).

Bantuan yang diberikan kepada warga di sekitar perusahaan tersebut sebagai bentuk kepedulian Antam terhadap anak yatim di sekitar operasional perusahaan.

“Saat ini adalah Bulan Ramadhan, memberikan santunan kepada anak yatim sangat diajurkan oleh agama, apalagi di tengah kondisi pandemik covid-19 saat ini yang tentunya mereka juga terdampak,” kata Vice President CSR, Human Capital dan Finance Muhammad Rusdan.

Baca Juga :
* Apindo Sebut Perusahaan Masih Mampu Bayar THR
* APBD Sanggau Dipangkas 35 Persen

Bantuan yang diberikan berupa santunan uang kepada 195 orang anak yatim dan sembako kepada 153 keluarga dimana anak yatim tersebut berada.

Desa sasaran adalah Desa Pedalaman, Tanjung Bunut, Sebemban, Balai Belungai, Lumut dan Teraju. Penyerahan menerapkan phisical distancing dan penggunaan masker.

Di samping sembako untuk anak yatim, juga disalurkan 1.284 sembako pada April lalu dan 1.215 sembako yang disalurkan pada bulan Mei 2020. (pek)