Jm yang ditemukan sudah dalam keadaan tyewas dengan seutas tali di kamarnya. Foto: Ist

Sintang, BerkatnewsTV. JM (36) pria warga Dusun Tingting Pintau Desa Bukit Sidin Kecamatan Ketungau Hilir ditemukan tak bernyawa dengan seutas tali nilon di kamar tidurnya pada Minggu tanggal 23 Februari 2020, sekitar pukul 1700 Wib.

Kapolres Sintang AKBP. Jhon Halilintar Ginting melalui Ipda Baryono membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar adanya kejadian tersebut dan pihak Polsek Ketungau Hilir sudah mendatangi TKP dan melakukan evakuasi korban bersama pihak Puskesmas dan Koramil setempat,” bebernya.

Baryono mengungkapkan bahwa Bermula pada saat Hilarius Muliadi (ipar korban) pulang kerumah setelah selesai kerja bangunan disekolah SDN 06 Bukit Sidin sekitar pukul 17.00 wib.

Hilarius Muliadi kemudian pergi kedapur untuk makan setelah itu pergi mandi dibelakang rumah. Selesai mandi Hilarius Muliadi memasuki kamar korban dan dikejutkan melihat JM sudah tergantung didalam kamar dengan seutas tali nilon yang diikat pada balok kayu yang melintang di kamar.

“Kemudian Hilarius Muliadi berteriak kepada tetanga sekitar tentang kejadian tersebut dan memberitahu kejadian tersebut kepada iparnya Siti dan Kadus setempat yakni Saulus,” ungkapnya.

Keterangan keluarga korban, kata Baryono sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit gangguan syaraf dan pernah dilakukan pemeriksaan medis di Puskesmas Seranggas Desa Beluh Mulyo Kecamatan Ketungau Hilir.(yti)