Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi istri Arita Apolina menggelar open house natal di kediamannya. Foto: Abang Indra

Sanggau, BerkatnewsTV. Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi istri Arita Apolina menggelar open house natal di kediamannya, Rabu (25/12).

Warga dari berbagai kalangan berbondong – bondong menjambangi rumah kediamanan orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu.

Tak terkecuali para Pejabat dan mantan Pejabat. Mereka tampak antusias mewarnai kegembiraan yang dirasakan Bupati beserta keluarga.

“Saya memgucapkan selamat merayakan natal kepada Bapak Bupati, bapak Wakil Bupati, bapak sekda beserta seluruj jajaran Pemkan Sanggau dan juga kepada seluruh masyarakat Sanggau yang merayakannya. Semoga dihari natal ini, membawa kebaikan kepada kita semua,” kata AKBP. Imam Riyadi, mantan Kapolres Sanggau yang terlihat hadir di kediaman Bupati.

Sementara itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengaku senang dan bahagia bisa dikunjungi oleh seluruh masyarakat Sanggau.

“Saya senang bisa dikunjungi warga, sahabat dan handaitaulan bisa datang di kediaman kami. Semoga dengan semangat kebersamaan kita hidup menjadi sahabat untuk semua orang dan semangat natal ini dapat kita rasakan untuk di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Bupati mengajak seluruh masyarakat Sanggau mengungatkan terus kebersamaan dan jadikan moment natal untuk menyongsong tahun baru untuk memajukan daerah kita semakin baik dimasa yang akan datang. (dra)