Terungkap, Tanda-tanda Pelajar Tebelian Mau Bunuh Diri

Sintang, BerkatnewsTV. YY Pelajar 17 tahun kelas 10 SMAN 1 Tebelian ditemukan tak bernyawa tergantung dengan seutas sabuk oleh orang tua korban pada Minggu, (20/10) pagi.

Kejadian ini sontak saja membuat geger Warga Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

Kapolsek Sungai Tebelian IPDA Diondi Asido Manik Minggu, (20/10) malam membenarkan kejadian tersebut bahwa YY ditemukan sudah tak bernyawa tergantung dengan sabuk.

“Abraham Derawan ( 59 ) orang tua korban bangun tidur dan mendapati korban dalam keadaan tergantung dilorong pintu dapur. Melihat anaknya dalam keadaan tergantung, selanjutnya Abraham Derawan menurunkan korban ke lantai dan setelah diperiksa korban sudah meninggal. Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Tebelian,” beber Kapolsek.

Lebih lanjut Diondi Manik membeberkan bahwa menurut keterangan dari pihak keluarga korban yakni kakak korban Maria Lupita Dani (23) ,dalam minggu terakhir sebelum korban melakukan gantung diri, korban sering mengurung diri dikamar dan pada saat ditanya oleh orang tua atau kakanya, korban tidak mau menjawabnya.

“Kakak korban menjelaskan bahwa pernah mendapati korban mengonsumsi minuman sprite dicampur obat Paramex dan saat ditanya oleh kakak korban untuk apa minum sprite dan paramex korban tidak mau menjawabnya,” ungkapnya.

Sementara Kawan sekolah korban Febriyanti menjelaskan bahwa korban akhir-akhir ini terlihat murung karena diputus pacarnya bernama Edo yang ber sekolah di SMKN 01 Sintang.(sus)

Tulis Komentar