Dewan Terpilih Konstruktif Perjuangkan Masyarakat

Anggota DPRD Kubu Raya yang ditetapkan KPU Selasa (13/8) masa bakti 2019-2024. Foto: Robby

Kubu Raya, BerkatnewsTV. KPU akhirnya menetapkan jumlah perolehan suara partai politik dan 45 anggota DPRD Terpilih Kabupaten Kubu Raya pada rapat pleno terbuka, Selasa (13/8).

Di rapat pleno, komisioner KPU Kubu Raya membacakan satu per satu perolehan suara masing-masing partai politik dan nama caleg yang terpilih di enam daerah pemilihan (dapil).

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan berharap anggota dewan terpilih yang telah ditetapkan lebih banyak mempelajari tentang Kubu Raya. Sehingga ketika nanti menjalankan tupoksinya ada rasa memiliki dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing.

“Jadi bisa melihat hal-hal yang bersifat konstruktif memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bukan yang tidak produktif dan substantif, yang tidak ada korelasinya langsung dengan masyarakat,” harap Muda.

Apalagi, disebutkan Muda, Kubu Raya yang diusianya menginjak 12 tahun masih sedang dalam proses maksimal membangun sistem, sistem perencanaan dan sistem penganggaran secara transparan.

“Maka jika ini dilakukan bersama-sama dengan teman-teman di dewan akan lebih mendarat lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucapnya.(rob)

Tulis Komentar