Pontianak – Kubu Raya Diguyur Hujan Lebat

Masyarakat yang sedang berteduh karena hujan lebat mengguyur Kota Pontianak dan Kubu Raya pada Selasa (13/8) sekitar pukul 15.30 wib. Foto: Ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Kota Pontianak dan Kubu Raya Selasa (13/8) sekitar pukul 15.30 wib diguyur hujan lebat disertai angin kencang. Tidak kurang sekitar satu jam setengah, curah hujan dengan intensitas lebat ini menggenangi sejumlah ruas jalan-jalan utama di Arteri Supadio Kubu Raya maupun A Yani I Pontianak.

Banyak warga yang mengungkapkan rasa syukur turunnya hujan. Lantaran kurang lebih hampir tiga minggu Kota Pontianak maupun Kubu Raya dilanda kabut asap pekat sehingga mengakibatkan kondisi udara memburuk.

“Alhamdullilah turun hujan, terima kasih ya Allah semoga hujan ini bisa bisa mengakhiri kabut asap atau minimal asap,” demikian cuitan Gubernur Kalbar Sutarmidji di akun fanspagenya Bang Midji.

Tak ayal hanya dalam kurun waktu satu jam, cuitan Sutarmidji telah disukai lebih dari 2.600 netizen dengan ditambah berbagai komentar.

Rasa syukur juga diungkapkan undangan yang sedang menghadiri rapat pleno terbuka KPU penetapan calon anggota DPRD Kubu Raya terpilih masa bakti 2019-2024 di Dangau Kubu Raya.

“Alhamdullilah. Ini namanya hujan berkah. Allah menjawab doa-doa kita semua agar diturunkan hujan. Semoga kabut asap hilang adanya hujan,” ucap Suharso yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya.(rob)

Tulis Komentar