Mahasiswi UNINUS Asal Sanggau Pulang Kampung. Pendidikan Jangan Kalah di Pulau Jawa

Mahasiswi UNINUS Asal Sanggau Pulang Kampung. Pendidikan Jangan Kalah di Pulau Jawa
Mahasiswi UNINUS, Rostina saat bertandang ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sanggau, Rabu (9/10). Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Seorang mahasiswi Universitas Islam Nusantara (UNINUS) di Bandung, Jawa Barat, Rostina pulang ke kampung halamannya di Sanggau.

Rostina yang merupakan mahasiswi UNINUS program doktor (S3) program studi ilmu pendidikan ini pulang kampung untuk bertandang ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sanggau, Rabu (9/10).

Baca Juga:

“Selain bersilaturahmi, kami juga memperkenalkan UNINUS kepada masyarakat Kalimantan Barat. Khususnya masyarakat Kabupaten Sanggau,” kata Rostina.

Selain mengunjungi Dinas Pendidikan, Rostina juga berkesempatan mengunjungi SMP Negeri 6 di Desa Lape Kecamatan Kapuas dan melanjutkan kunjungannya bertemu dengan guru dan Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Sanggau

“Saya menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari SMP Negeri 6, SMP Negeri 1 dan juga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sanggau yang begitu luar biasa terhadap saya. Ke depan, kita bersama-sama memikirkan bagaimana memajukan dunia pendidikan di Sanggau. Agar kualitas pendidikan kita tidak kalah dengan di pulau Jawa,” harapnya.(pek)