Description

Terpilih Menjadi Ketua ORGANDA Kalbar, Agus Siapkan Program Inovatif Berbasis Digital

Agus Kurnadi akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD ORGANDA Kalbar periode 2024 - 2029. Agus terpilih secara aklamasi lewat Musda IX DPD ORGANDA Kalbar yang dihelat, Selasa (9/7) di Pontianak. Foto: dek
Agus Kurnadi akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD ORGANDA Kalbar periode 2024 - 2029. Agus terpilih secara aklamasi lewat Musda IX DPD ORGANDA Kalbar yang dihelat, Selasa (9/7) di Pontianak. Foto: dek

Pontianak, BerkatnewsTV. Agus Kurnadi akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD ORGANDA Kalbar periode 2024 – 2029. Agus terpilih secara aklamasi lewat Musda IX DPD ORGANDA Kalbar yang dihelat, Selasa (9/7) di Pontianak.

12 DPC ORGANDA yang hadir memberikan suara telah menyatakan mendukung kepemimpinan Agus Kurnadi.

“Kami menyatakan mendukung Pak Agus untuk menjadi Ketua ORGANDA Kalbar,” kata Ketua DPC ORGANDA Sanggau saat memberikan suara di Musda IX.

Senada juga disampaikan Deni Sugandar yang menyatakan dukungannnya kepada Agus Kurnadi. “Kami sepakat saja Pak Agus yang pimpin ORGANDA Kalbar lima tahun kedepan,” ucapnya.

Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Plh Ketua DPD ORGANDA Kalbar ini menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada semua DPC telah memberikan amanah ini kepada saya. Insyallah, saya akan berusaha menjalankan dengan sebaik-baiknya,” janjinya.

Baca Juga:

Ia pun menyebutkan berbagai program inovatif akan dibuat setelah terpilih. Salah satu diantaranya adalah membuat database berbasis digital.

“Kita akan melakukan pendataan anggota ORGANDA di seluruh Kalbar dengan memanfaatkan teknologi. Sehingga kita nantinya akan punya database yang akurat dan valid,” terangnya.

Selain itu tambah owner Bus ATS ini, program konsolidasi juga dinilai sangat penting. Bersama pengurus ORGANDA Kalbar yang baru nanti akan roadshow ke DPC-DPC untuk memecah berbagai persoalan yang kerap dihadapi ORGANDA.

“Diantara persoalan yang dihadapi ORGANDA adalah seperti kir, pembayaran pajak dan over dimensi,” ucapnya.

Agus pun memilih Matruji sebagai Sekretaris dan Ita Novita sebagai Bendahara. Kepengurusan yang baru ini langsung dilantik oleh Sekjen DPP ORGANDA Ateng Aryono.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah energi baru sehingga ORGANDA Kalbar yang sudah baik selama ini dapat terus ditingkatkan,” kata Ateng.

Ateng berharap di kepengurusan Agus Kurnadi sebagai Ketua ORGANDA Kalbar yang baru dapat segera menjalankan program jangka pendek untuk kepentingan anggota.(rob)