Description

Polisi Harus Menjadi Institusi Dipercaya Masyarakat

Hari Bhayangkara ke-78 dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kubu Raya dan disaksikan Pj Bupati Kubu Raya Sy Kamaruzaman yang berharap agar polisi menjadi institusi dipercaya masyarakat
Hari Bhayangkara ke-78 Senin (1/7) di Kantor Bupati Kubu Raya dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kubu Raya dan disaksikan Pj Bupati Kubu Raya Sy Kamaruzaman yang berharap agar polisi menjadi institusi dipercaya masyarakat. Foto: tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Pj. Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman berharap di usia yang ke-78, polisi khususnya Polres Kubu Raya dapat terus menjadi institusi yang dipercaya oleh masyarakat.

“Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Polres Kubu Raya diharapkan dapat terus menjadi institusi yang dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kubu Raya,” harapnya usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7).

Kamaruzaman berharap Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat di Kubu Raya.

Baca Juga:

Apalagi, selama ini komunikasi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan Polres Kubu Raya telah terjalin dengan baik.

“Selama ini sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kubu Raya. Kehadiran Polres Kubu Raya telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah,” ujarnya.

Kamaruzaman juga mengingatkan di usia ke-78 tahun, Polri mengemban tugas yang semakin berat dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap personel polisi di Polres Kubu Raya ke depan dapat terus semakin kuat, prediktif, responsif, dan transparan berkeadilan (Presisi) dalam melayani seluruh masyarakat,” harapnya.(tmB)