Description

Pemuda Sumsum Gantung Diri di Pohon Rambutan

Seorang pemuda di Dusun Kelampe Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon rambutan, Selasa (4/6) sore.
Seorang pemuda di Dusun Kelampe Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon rambutan, Selasa (4/6) sore. Foto: ist/egi/tmB

Landak, BerkatnewstTV. Seorang pemuda di Dusun Kelampe Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon rambutan, Selasa (4/6) sore.

Pemuda yang diketahui berinisial S (23) ini pertama kali ditemukan warga lainnya yang kebetulan hendak mandi melewati kebun tempat lokasi kejadian.

Saksi mata kaget melihat S tergantung di pohon rambutan. Segera ia memberitahukan ke oranfg tua korban dan warga lainnya yang kemudian menginformasikan ke kepolisian bahwa S pemuda Desa Sumsum ditemukan gantung diri.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, bahwa pada pagi hari, sekitar pukul 10.00 WIB, korban meninggalkan rumah tanpa memberitahukan tujuan kepergiannya.

Baca Juga:

Anggota Polsek Mandor yang datang ke lokasi segera menurunkan jenazah korban dan membawanya ke rumah orang tua korban untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Puskesmas Mandor.

Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan otopsi dan menerima kematian korban sebagai musibah.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan awal terhadap jenazah korban,” kata Kapolsek Mandor, IPTU Yulianus Van Chanel.

Ia sebutkan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban telah menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan visum atau otopsi.(egi)