Hanya Kenakan Sarung, Pemuda Ini Gantung Diri di Pohon

Warga Desa Kuala Dua geger menemukan seorang pemuda bernama Ahmad Dul Khoir (21) yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (27/11) siang. Foto: ist/tmB
Warga Desa Kuala Dua geger menemukan seorang pemuda bernama Ahmad Dul Khoir (21) yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (27/11) siang. Foto: ist/tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Warga Desa Kuala Dua geger menemukan seorang pemuda bernama Ahmad Dul Khoir (21) yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Ahmad ditemukan gantung diri Senin (27/11) siang di sebuah pohon hanya dengan mengenakan sarung dan bertelanjang dada.

“Korban ditemukan tetangganya sudah tergantung menggunakan tali tambang di pohon belakang rumahnya,” kata Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade, Senin (27/11).

Mendapati laporan dari warga, Tim Identifikasi Polres Kubu Raya melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Durian.

“Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban. Petugas hanya mendapati bekas upaya bunuh diri,” terangnya.

Baca Juga:

Sebelum peristiwa itu, tetangga korban bernama EM sempat bertemu dengan korban di belakang rumahnya dengan tidak menggunakan baju hanya mengenakan sarung pada pukul 09.00 WIB dengan posisi duduk di bawah pohon.

Selanjutnya saksi bertemu dengan orang tua korban yang mencari korban, saksi yang mengetahui lokasi korban langsung menuju lokasi tersebut, namun saksi langsung berteriak histeris setelah melihat korban tewas tergantung di atas pohon.

Dari keterangan keluarga pemuda gantung diri ini mengalami depresi kurang lebih 2 tahunan dan masih menjalani perawatan di RSJ Sungai Bangkong Pontianak.

“Korban depresi karena adanya masalah keluarga, namun kami dari Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan penyebab korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri,” tegasnya.(tmB)