Tiga Pemain Kalbar Perkuat Bhayangkara Presisi di Proliga Pontianak

Tim bola voli Polri Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dipastikan akan bertanding di Proliga Pontianak dengan menurunkan pemain-pemain handalnya.
Tim bola voli Polri Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dipastikan akan bertanding di Proliga Pontianak dengan menurunkan pemain-pemain handalnya. Foto: ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Tim bola voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dipastikan akan bertanding di putaran II Proliga pekan 7 yang berlangsung di Pontianak 2024. Begitu pula dengan tim bola voli putri Jakarta Popsivo Polwan.

Untuk pertandingan kali ini, Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dan Jakarta Popsivo Polwan akan menerjunkan sejumlah pemain handalnya. Dengan komposisi gabungan pemain lokal Kalbar dan nasional.

Description

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit mengatakan komposisi pemain yang diterjunkan Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dan Jakarta Popsivo Polwan gabungan pemain nasional dan lokal dari Kalbar.

Baca Juga:

“Mantan pemain nasional yaitu Arsela dan Amalia akan memperkuat Jakarta Popsivo Polwan. Dan tim JBP juga akan diperkuat tiga pemain lokal Kalbar yang merupakan anggota Polda Kalbar,” ungkapnya, Minggu (2/6).

Para pemain ini sambung Petit, merupakan para pemain baru yang akan berlaga di putaran II Proliga pekan 7 yang berlangsung di Pontianak pada 20 – 23 Juni 2024 mendatang.

Sementara menghadapi tim tangguh BJB Tandamata yang merupakan juara Proliga 2023, Petit menyatakan Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta Popsivo Polwan optimis bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Insyaallah optimis hasil maksimal, seperti kita mengalahkan BJB di putaran 1,” pungkasnya.(rob)

Description