Description

Sumastro Mutasi Tujuh Pejabat Administrastor. RSUD Menjadi Sorotan

Pj Wali kota Singkawang Sumastro mutasi dan melantik tujuh pejabat administrator di lingkungan Pemkab Singkawang. Foto: uck
Pj Wali kota Singkawang Sumastro mutasi dan melantik tujuh pejabat administrator di lingkungan Pemkab Singkawang. Foto: uck

Singkawang, BerkatnnewsTV. Pj Wali kota Singkawang Sumastro mutasi dan melantik tujuh pejabat administrator di lingkungan Pemkot Singkawang.

Ketujuh pejabat tersebut yakni Lulu Nonaria sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, F. Filicity Yossy Kartini sebagai Kabid Kebudayaan di Dikbud, Silvia sebagai Kabid Kearsipan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Novita Yuliastri sebagai Kabid Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur Bappedda, Jumadi sebagai Kabag Umum dan Kepegawaian RSUD dr. Abdul Aziz, Deli Ambri sebagai Kabag Perencanaan dan Keuangan RSUD dr. Abdul Aziz, serta Budi Prayitno Kabid Pelayanan Penunjang Non Medik RSUD dr. Abdul Aziz.

Baca Juga:

“Saya berpesan agar melaksanakan tugas baru dengan penuh tanggung jawab, profesional dan diimplementasikan dengan semangat kerja serta hati yang ringan,” tegas Sumastro.

Sumastro juga menyampaikan pelantikan dan mutasi pejabat administrator Singkawang yang berlangsung pada Selasa (28/5) itu sebagai respon cepat dalam menghadapi urgensi dan tuntutan yang harus disikapi khususnya pada unit kerja RSUD dr. Abdul Aziz Kota Singkawang.

Sumastro mengharapkan, melalui perubahan dan perbaikan ini permasalahan yang dihadapi pada unit kerja tersebut dapat diselesaikan secara maksimal dengan koordinasi dan komunikasi yang baik.

Ia juga menitipkan arahan, agar membentuk tim pembenahan dengan merumuskan kembali ketentuan-ketentuan mengenai permasalahan terkait pembagian jasa medis, paramedis dan lain-lain.

“Saya telah titip arahan kepada direktur agar membentuk tim pembenahan karena memang saya ingin fokus kepada langkah yang bersifat segera,” ujarnya.(uck)