Lurah di Singkawang Terjaring OTT

Beredar kabar di sejumlah grup whatsapp, seorang lurah di Singkawang diduga terjaring OTT dari pihak kepolisian. Oknum lurah tersebut diduga berinisial A, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Senin (20/5) di sebuah tempat Jalan Raya Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Singkawang Selatan.
Beredar kabar di sejumlah grup whatsapp, seorang lurah di Singkawang diduga terjaring OTT dari pihak kepolisian. Oknum lurah tersebut diduga berinisial A, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Senin (20/5) di sebuah tempat Jalan Raya Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Singkawang Selatan. Foto: ilustrasi

Singkawang, BerkatnewsTV. Beredar kabar di sejumlah grup whatsapp, seorang lurah di Singkawang diduga terjaring OTT dari pihak kepolisian.

Oknum lurah tersebut diduga berinisial A, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Senin (20/5) di sebuah tempat Jalan Raya Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Singkawang Selatan.

Description

Operasi Tangkap Tangan ini kabarnya dilakukan oleh personel gabungan Polres Singkawang diback up Polda Kalbar berjumlah 10 orang.

Baca Juga:

Dikabarkan, petugas petugas gabungan telah membawa A ke Mapolres Singkawang berikut barang bukti berupa 1 buah mobil, 1 buah perangkat komputer, berkas dokumen dan lain sebagainya.

Pihak Polres Singkawang belum dapat memberikan keterangan saat akan dikonfirmasi.

Sementara itu, Pj Wali kota Singkawang, Sumastro menyatakan tetap akan mengikuti proses hukum yang dilakukan oleh aparat penegak hukum.

“Kita hormati aparat penegak hukum melaksanakan tugasnya dan tunggu hasilnya,” katanya singkat.(uck)

Description