Motivasi Idulfitri. Danrem Ingatkan Prajurit Tidak Terlibat Kegiatan Ilegal

Hari kedua idulfitri, Komandan Korem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief memberikan motivasi kepada prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dan Koramil Sekayam, Kamis (11/4). Foto: ist/pek
Hari kedua idulfitri, Komandan Korem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief memberikan motivasi kepada prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dan Koramil Sekayam, Kamis (11/4). Foto: ist/pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Hari kedua Idulfitri, Komandan Korem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief memberikan motivasi kepada prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dan Koramil Sekayam.

Luqman juga bingkisan Idulfitri untuk prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan tersebut dan mengingatkan agar mempertahankan moril, jaga kesehatan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

Description

“Satgas Pamtas agar tetap fokus dengan tugas, tingkatkan prestasi yang sudah ada, jaga disiplin untuk terus waspada terhadap segala kegiatan ilegal baik penyelundupan narkoba dan lain sebagainya, bagi Satgas teritorial tetap jalin Komikasi dengan masyarakat agar tidak terlibat segala bentuk kegiatan Ilegal di wilayah perbatasan,” tegasnya Kamis (11/4).

Baca Juga:

Luqman ingatkan seluruh prajurit TNI Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing jangan sampai melibatkan diri dalam bentuk kegiatan ilegal yang dilarang oleh undang-undang yang dapat berdampak buruk baik terhadap satuan, keluarga, maupun pribadi.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bahwa selama ini prajurit yang bertugas sudah sangat baik. Terbukti, dalam enam bulan terakhir mampu menggagalkan berbagai penyelundupan barang ilegal,” ujarnya.

Luqman sebutkan setidaknya lebih dari 100 milyar narkotika telah digagalkan masuk ke wilayah Indonesia dalam enam bulan terakhir ini.

“Prestasi ini harus kita tingkatkan, kita tidak tahu kapan dan bagaimana para mafia ini memanfaatkan kelengahan kita. Saya minta para anggota tingkatkan kewaspadaan, kuatkan jejaring dan jadikan masyarakat sebagai mitra memberantas penyelundupan barang ilegal,” pesannya.(pek)

Description