Ma’ruf Amin Salat Isya dan Tarawih di Mujahidin Pontianak

Agenda pertama Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin ke Kalbar adalah salat dan tarawih berjamaah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Selasa (26/3). Foto: dok
Agenda pertama Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin ke Kalbar adalah salat dan tarawih berjamaah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Selasa (26/3). Foto: dok

Pontianak, BerkatnewsTV. Kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Kalbar sekitar pukul 16.40 sore tadi di Bandara Supadio menggunakan pesawat kepresidenan TNI AU.

Tampak dalam penyambutan Pj Gubernur Kalbar Harrison beserta pimpinan Forkompinda Kalbar.

Kedatangan Ma’ruf Amin ke Kalbar menjadi kehormatan bagi Kalimantan Barat dikarenakan hanya dalam kurun waktu seminggu telah kedatangan RI 1 dan RI 2 berturut-turut.

Agenda pertama Ma’ruf Amin adalah salat dan tarawih berjamaah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak.

Baca Juga:

“Insya Allah, saya akan Salat Isya dan Tarawih di Masjid Raya Mujahidin, Kota Pontianak,” kata Ma’ruf Amin lewat akun instagramnya, Selasa (26/3).

Keesokan harinya, Ma’ruf Amin dijadwalkan akan menghadiri Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syariah (KDEKS) Kalbar di Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Selanjutnya, Wapres Ma’ruf Amin akan mengunjungi dan melihat pelayanan di Posyandu Surya Sehat Jl. Parit Haji Husin 1 Pontianak. Di posyandu ini Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin meninjau kegiatan dalam rangka upaya pencegahan stunting pada anak usia dini sebelum mengakhiri kunjungannya dan bertolak untuk kembali ke Jakarta.(tmB)