Festival Ramadan Bagikan 1.500 Paket Sembako

Kepala Kantor Kemenag Singkawang Muhlis saat rapat koordinasi penyelenggaraan Festival Ramadan di Singkawang, Kamis (21/3). Festival Ramadan akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Jumat (22/3) besok
Kepala Kantor Kemenag Singkawang Muhlis saat rapat koordinasi penyelenggaraan Festival Ramadan di Singkawang, Kamis (21/3). Festival Ramadan akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Jumat (22/3) besok. Foto: uck

Singkawang, BerkatnewsTV. Festival Ramadan di Singkawang akan membagikan sebanyak 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Singkawang, Muhlis mengatakan Festival Ramadan digelar serentak di seluruh Indonesia tak terkecuali di Singkawang pada Jumat (22/3) besok.

“Festival Ramdan secara serentak di seluruh Indonesia ini akan bekerjasama dengan BAZNAS Kota Singkawang,” jelasnya, Kamis (21/3).

Baca Juga:

Ia sebutkan salah satu kegiatannya adalah pendistribusian 1000 paket sembako dari BAZNAS dan 500 paket sembako dari Kemenag Kota Singkawang.

Adapun penyerahan 30 paket sembako secara simbolis kepada 30 orang perwakilan. Dengan rincian 20 paket sembako dari Kemenag Kota Singkawang dan 10 paket sembako dari BAZNAS Kota Singkawang di Kantor Kemenag Kota Singkawang.(uck)