55 Tim Berlaga di Semi Open Turnamen Pasak Cup II

Sebanyak 55 tim bola voli putra dan putri berlaga di Semi Open Turnamen Pasak Cup II 2023 yang akan berlangsung sejak tanggal 7 - 15 November 2023. Foto: pek
Sebanyak 55 tim bola voli putra dan putri berlaga di Semi Open Turnamen Pasak Cup II 2023 yang akan berlangsung sejak tanggal 7 - 15 November 2023. Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Sebanyak 55 tim bola voli putra dan putri berlaga di Semi Open Turnamen Pasak Cup II 2023 yang akan berlangsung sejak tanggal 7 – 15 November 2023.

Ketua Panitia Agus Rahmat tim putra, diperbolehkan mengambil atlet dari luar Sanggau maksimal tiga orang. Namun untuk putri tidak boleh dan wajib ber-KTP Sanggau.

Description

“Total hadiah Rp 36 juta itu untuk seluruh tim putra maupun putri. Jadi, kami mohon peserta junjung tinggi sportifitas, dan patuhi aturan pertandingan yang sudah ada,” harapnya saat pembukaan, Selasa (7/11) .

Ketua KONI Sanggau, Ibrahim menyampaikan menyambut baik diselenggarakannya Semi Open Turnamen Pasak Cup II 2023. Melalui turnamen ini, Ia berharap akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah.

Baca Juga:

“Harusnya tiap tahun kita selenggarakan, supaya kita tahu sampai dimana kemampuan dan perkembangan atlit kita selama berlatih,” kata Ibrahim.

Meski Porprov masih lama, Ibrahim berpesan agar atlit voli disiapkan dari sekarang.

“Harus kita siapkan dari sekarang. Saya minta tolong kepada pengurus PBVSI, mana atlit yang berprestasi dicatat nanti kita lakukan pembinaan. Kita tidak ingin kecolongan lagi, atlit-atlit potensial kita dipakai daerah lain, ini yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Kepala Dinas, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sanggau L.Toto Martono mengaku bangga panitia bisa menyelenggarakan turnamen.

“Saya berpesan kepada tim yang bertanding, tolong sprotif, jangan ribut-ribut, dan kepada dewan hakim saya minta jujur dalam memimpin pertandingan,” katanya.(Pek)

Description