Description

Karyawan Sintang Raya Ditemukan tak Bernyawa

karyawan PT Sintang Raya ditemukan telah tak bernyawa di mess Divisi II Olak Olak Estate, Desa Olak Olak, Kecamatan Kubu, Senin (31/7). Polisi telah memasang garis polisi di sekitar kamar korban untuk dilakukan penyelidikan. Foto: ist/tmB
Karyawan PT Sintang Raya ditemukan telah tak bernyawa di mess Divisi II Olak Olak Estate, Desa Olak Olak, Kecamatan Kubu, Senin (31/7). Polisi telah memasang garis polisi di sekitar kamar korban untuk dilakukan penyelidikan. Foto: ist/tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Salah seorang karyawan PT Sintang Raya ditemukan telah tak bernyawa di mess Divisi II Olak Olak Estate, Desa Olak Olak, Kecamatan Kubu.

SI (38) ditemukan pada Senin (31/7) siang di tempat tidurnya sendiri. Diduga SI telah meninggal sejak tiga hari lalu.

“Keterangan dua orang saksi, terakhir kali mengetahui atau melihat korban pada hari Jumat 28 Juli 2023 pukul 12.00 WIB. Korban mempunyai kebiasaan yang jarang keluar atau kurang bersosialisasi dengan warga sekitar,” kata Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade.

Baca Juga:

SI ini tinggal sendirian, dimana sudah dua hari tidak terdengar suaranya. Diketahui terdengar suara YouTube yang ditonton korban melalui handphonenya pada Minggu 29 Juli 2023 malam.

Posisi korban pada saat ditemukan, berada di dalam kelambu dengan posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat disertai pembengkakan di bagian wajah, kedua tangan dan di kedua kakinya dan jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Soedarso Pontianak.

“Saat ditemukan oleh saksi-saksi, jenazah SI hanya mengenakan celana pendek warna abu-abu dan sudah mengeluarkan bau yang menyengat disertai pembengkakan, di dekat jenazah korban ditemukan 1 unit handphone,” bebernya.

Untuk penyebab kematian karyawan Sintang Raya ini diduga mengalami sakit sesuai dengan keterangan dari rekan sepekerjaannya.

Saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman, namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap SI.(tmB)