Description

Gerakan 10 Juta Merah Putih. Warga Diingatkan Pasang Bendera

Pj Wali kota Singkawang Sumastro saat rapat persiapan memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Senin (31/7). Pemkot Singkawang menyatakan siap menyukseskan Gerakan 10 Juta Merah Putih yang dicanangkan di seluruh Indonesia. Foto:uck
Pj Wali kota Singkawang Sumastro saat rapat persiapan memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Senin (31/7). Pemkot Singkawang menyatakan siap menyukseskan Gerakan 10 Juta Merah Putih yang dicanangkan di seluruh Indonesia

Singkawang, BerkatnewsTV. Pemkot Singkawang menyatakan siap untuk menyukseskan gerakan pembagian 10 juta merah putih yang dicanangkan serentak se-Indonesia.

Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Pj Wali kota Singkawang Sumastro meminta seluruh camat dan lurah untuk mengutamakan warga yang bertempat tinggal di tepi jalan dan yang tidak mampu untuk mendapatkan pembagian bendera.

“Nanti pembagian bendera Merah Putih, camat dan lurah utamakan warga yang tinggal di tepi jalan dan yang tidak mampu,” katanya saat rapat persiapan pelaksanaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Senin (31/7).

Baca Juga:

Sumastro juga meminta kepada TNI/Polri, seluruh camat dan lurah untuk aktif melakukan pengawasan pemasangan bendera ke rumah-rumah dan pertokoan.

“Bagi yang tidak memasang beri peringatan, edukasi, dan pengarahan,” tegasnya.

Sebab disebutkan Sumastro HUT RI ini adalah bentuk wujud rasa syukur kita atas nikmat kemerdekaan. “Semoga ini menginspirasi nilai-nilai patriotik dalam diri setiap anak bangsa,” ucapnya.

Sumastro juga meminta pelaksanaan upacara nanti dapat dipersiapkan dengan matang oleh pihak terkait.(uck)