Description

MAL Permudah Pelayanan Publik

Sekda Ketapang Alexander Wilyo meninjau persiapan peluncuran Mal Pelayanan Publik yang direncanakan mulai pada akhir bulan Juli, Rabu (12/7)
Sekda Ketapang Alexander Wilyo meninjau persiapan peluncuran Mal Pelayanan Publik yang direncanakan mulai pada akhir bulan Juli, Rabu (12/7). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Pemkab Ketapang mulai mempersiapkan Mal Pelayanan Publik (MAL) untuk mempermudah pelayanan publik bagi masyarakat.

“Kita bangun Mal Pelayanan Publik ini adalah upaya kita untuk membuat pelayanan pemerintah pusat Ketapang ini menjadi lebih nyaman, mudah diakses, lebih cepat, jadi “One Stop Service”, itu konsepnya,” jelas Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat meninjau persiapan peluncuran Mal Pelayanan Publik (MAL), Rabu (12/7)

Konsepnya untuk menyediakan pelayanan all in one sehingga masyarakat tidak perlu repot pergi ke kantor-kantor instansi, pelayanan sudah ada semua dalam satu gedung.

Baca Juga:

“Namanya mal, jadi all in one semua ada disini. Tidak harus dicari sana, dari sini, kita sudah mengubah paradigma pemerintah ini berbeda dengan zaman-zaman dulu, kita harus membuat masyarakat nyaman, merasa mudah,” terangnya.

Rencananya MAL akan diluncurkan sekitar tanggal 25 Juli 2023, saat ini persiapan MAL sudah siap 95% dan semua personel dinyatakan siap untuk melayani masyarakat.

“Nanti kedepan kita akan masih melakukan penyempurnaan sehingga ini juga simbol sebagai wujud komitmen kita sebagai pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.(naf)