Description
MELAWI  

Kubu Raya Raih 1 Champion dan 2 Emas di Pesparawi Kalbar

Kontingen Pesparawi Kabupaten Kubu Raya berhasil mendapatkan gelar tiga juara yakni 1 champion dan 2 medali emas di ajang Pesparawi X tingkat Provinsi Kalbar yang ditutup pada Jumat (30/6). Foto: ist/tmB
Kontingen Pesparawi Kabupaten Kubu Raya berhasil mendapatkan gelar tiga juara yakni 1 champion dan 2 medali emas di ajang Pesparawi X tingkat Provinsi Kalbar yang ditutup pada Jumat (30/6). Foto: ist/tmB

Melawi, BerkatnewsTV. Kontingen Pesparawi Kabupaten Kubu Raya berhasil mendapatkan gelar tiga juara yakni 1 champion dan 2 medali emas di ajang Pesparawi X tingkat Provinsi Kalbar.

Ketua LPPD Kubu Raya Martinus Weltra mengatakan kontingen Kubu Raya mengikuti 8 katagori dari 12 katagori yang diperlombakan.

“Kita mendapatkan tiga juara antara lain di katagori solo remaja putri meraih champion atas nama Sri Sinaga. Dan dua emas yakni di katagori solo remaja putra atas nama Ozzy Cristian dan katagori musik gereja nusantara,” ungkap Martinus dihubungi berkatnewsTV, Minggu (2/7).

Ia menilai, seluruh kontingen Kubu Raya telah berupaya menunjukan potensinya di Pesparawi X tingkat Kalbar ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak terutama Pemkab Kubu Raya, Bupati Kubu Raya, Ketua DPRD dan stakeholder terkait.

“Ssemoga dari ajang Pesparawi ini dapat menambah kekuatan iman kita semua untuk tetap hidup bersama dan rukun,” harapnya.

Sementara itu salah satu pelatih katagori solo anak 10 -13 tahun, Martina Weltra mengaku legowo atas hasil yang diraih kontingen Pesparawi Kubu Raya.

“Kami tetap bersyukur atas apa yang telah diraih. Perjuangan anak-anak kami sudah maksimal. Biarlah semua tetap memuji nama Tuhan,” ucapnya.

Baca Juga:

Ia apresiasi kinerja panitia yang sudah baik dan bagus melaksanakan Pesparawi X tingkat Kalbar ini. Termasuk partisipasi PNS Pemkab Melawi yang turut serta memberikan pelayanan kepada peserta.

“Panitia sudah bagus. Memang kami ditempatkan di sekolah akan tetapi ternyata di situ ada kebersamaan. Kami merasa bersuka cita dan bahagia,” ujarnya.

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) X Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023 telah resmi ditutup oleh Gubernur Kalbar yang diwakili Kasatpol PP Kalbar, Surherman, di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada Jumat (30/6) malam.

Di Pesparawi X Tingkat Provinsi Kalbar tahun ini, Kota Pontianak berhasil menjadi Juara Umum dengan meraih 5 Champion disusul Kabupaten Melawi berhasil meraih 3 Champion dan Sintang 2 Champion serta Kubu Raya dan Mempawah masing-masing meraih 1 Champion.(tmB)