Description

Kontingen Pesparawi Kubu Raya Bukan Jago Kandang

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan bersama Ketua TP PKK Rosalina Muda Mahendrawan pada Selasa (27/6) meninjau latihan kontingan Pesparawi Kubu Raya yang akan berlaga di ajang Pesparawi tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Melawi
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan bersama Ketua TP PKK Rosalina Muda Mahendrawan pada Selasa (27/6) meninjau latihan kontingan Pesparawi Kubu Raya yang akan berlaga di ajang Pesparawi tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Melawi. Foto: ist/tmB

Melawi, BerkatnewsTV. Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan optimis kontingen Pesparawi Kubu Raya bisa meraih juara di ajang Pesparawi tingkat Provinsi Kalbar dan bukan sekadar jago kandang.

Muda melihat kontingen Kubu Raya telah menunjukkan kekompakan dan fokus yang tinggi sejak masa persiapan di Kubu Raya hingga menjelang perlombaan Pesparawi Kalbar.

“Karena sudah luar biasa penjiwaan dan fokusnya. Jadi proses yang luar biasa itu saya yakin ini juga betul-betul satu hati semua dan menjadikan satu tekad untuk membanggakan Kubu Raya dan Kalimantan Barat,” ujarnya.

Baca Juga:

Muda langsung menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang berlangsung di Kabupaten Melawi pada Senin (26/6) malam. Esok (27/6) pagi, Muda meninjau persiapan kontingen Kubu Raya di SMP Negeri I Nanga Pinoh.

Menurut Muda pentingnya menancapkan keyakinan di dalam hati bahwa Kubu Raya mampu berprestasi. Setelah ada keyakinan, maka tinggal melanjutkannya dengan usaha yang maksimal.

“Ayo sama-sama kita tancapkan keyakinan bahwa kita mampu meraih prestasi. Kemenangan itu juga sebuah keyakinan yang diperjuangkan. Buktikan bahwa anak Kubu Raya bukan jago kandang. Selalu tunjukkan spirit tidak mudah menyerah, progresif, dan terus menebar kebahagiaan untuk semua,” ajaknya.(tmB)