Description

Aplikasi Pelacak HP yang Hilang atau Dicuri Secara Akurat

Aplikasi pelacak HP yang hilang atau dicuri secara akurat
Aplikasi pelacak HP yang hilang atau dicuri secara akurat. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Aplikasi Pelacak HP yang Hilang Atau Dicuri Secara Akurat. Saat ini di dunia modern sudah banyak orang yang menggunakan teknologi tercanggih yakni handphone. Namun disaat kejadian tidak diinginkan hp kita dicuri atau hilang dan kita kebingungan untuk mencari ponsel kita yang hilang.

Pasti nya banyak sekali data dan informasi yang penting dihp tersebut, oleh sebab itu maka terdapat aplikasi yang dapat membantu kita melacak HP android yang hilang ataupun dicuri. Simak berikut ini.

• Life360 aplikasi ini berguna dalam memantau lokasi. Aplikasi ini digunakan oleh keluarga untuk menjaga satu sama lain, karena dapat membantu kita untuk mengetahui posisi penggunanya.
• Google find my device program yang disediakan oleh google. Jika kamu ingin melacak hp kamu dapat menggunakan program ini, hanya dengan masuk ke google find my device dan memasukkan email di hp mu yang hilang kamu langsung dapat mengetahui dimana hp itu berada.
• Family locator aplikasi yang biasa digunakan orang tua untuk memantau kegiatan anaknya yang sudah memegang hp, aplikasi ini dapat mengetahui posisi atau alamat pengguna tersebut selama 7 hari terakhir.

Itulah beberapa aplikasi pelacak hp yang dapat kamu gunakan disaat keadaan hp mu hilang atau tercuri. Selamat Mencoba.(*)