Aplikasi Jadwal Salat di HP

Aplikasi jadwal salat di HP
Aplikasi jadwal salat di HP. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Aplikasi jadwal salat di HP menjadi salah satu pengingat umat Muslim untuk beribadah selain mendengarkan langsung kumandang suara adzan.

Sebab salat merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan bagi umat muslim serta melakukan salat lima waktu pada saat adzan berkumandang. Bahkan hal ini tidak boleh ditinggalkan sebagai seorang muslim.

Agar ibadah salat tidak terlambat dan dapat dilaksanakan tepat waktu ditengah kesibukan maka terdapat aplikasi jadwal salat di HP (handphone) yang bisa mengingatkan kamu untuk tetap salat antara lain

• Aplikasi Adzan Muslim Pro, merupakan aplikasi yang dibuat oleh muslim pro limited dan memiliki banyak sekali fitur yang akan membantu kita. Aplikasi ini juga menyediakan bahasa lainnya seperti Bahasa inggris dan bahasa lainnya yang ingin anda pasang. Aplikasi ini juga dapat mencarikan kamu lokasi makanan yang halal.

• Prayer Times. Aplikasi ini aktif dengan alarmnya setiap 4 menit sebelum adzan. Mode notifikasi juga dapat kamu atur dengan mode standar, takbir, maupun tanpa notifikasi.

• Usholli merupakan aplikasi yang menyediakan jadwal salat dengan data yang diambil dari situs resmi Kementrian Agama Republik Indonesia, mempunyai fitur alarm adzan otomatis, Kompas yang mengarah ke kiblat dan lain sebagainya.

Itulah merupakan beberapa aplikasi jadwal saolat yang dapat kamu gunakan. Selamat Mencoba.(*)