Oknum ASN Ketapang Mengamuk Karena Masalah Pribadi

Sempat viral seorang oknum ASN Ketapang mengamuk dengan melakukan pengrusakan salah satu toko di Nanga Tayap pada Kamis, (18/5).
Sempat viral seorang oknum ASN Ketapang mengamuk dengan melakukan pengrusakan salah satu toko di Nanga Tayap pada Kamis, (18/5) lalu. Foto: ist/tmB

Ketapang, BerkatnewsTV. Sempat viral di media sosial seorang oknum ASN Ketapang mengamuk melakukan pengrusakan salah satu toko di Nanga Tayap pada Kamis, (18/5).

Saat dikonfirmasi, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Ketapang Andreas Hardi membenarkan hal tersebut bahwa RH merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kesbangpol Kabupaten Ketapang.

Description

Andreas menegaskan bahwa kejadian tersebut murni masalah keluarga atau pribadinya dan tidak ada hubungannya dengan kedinasan di Kesbangpol Kabupaten Ketapang.

“Sebagai Kaban Kesbangpol sangat menyayangkan kejadian itu karena perbuatannya anarkis dan emosional. Kejadian itu tidak ada hubungannya dengan kedinasan di Badan Kesbangpol. Apalagi pada hari libur, jadi saya tegaskan ini bukan urusan kedinasan Badan Kesbangpol,” tegasnya Kamis (25/5).

Baca Juga:

Andreas mendukung penuh apabila ada proses hukum yang dijatuhkan kepada oknum ASN Ketapang berinisial RH tersebut akan tetapi dirinya mengharapkan apabila ada penyelesaian secara kekeluargaan.

“Jika masalah ini berbuntut hukum, kami sebagai Kaban Kesbangpol mempersilahkan memproses yang bersangkutan atau jika masih ada penyelesaian secara kekeluargaan itu lebih baik,” pungkasnya.(naf)

Description