Aplikasi Drum Terbaik dan Gratis

Aplikasi drum terbaik dan gratis
Aplikasi drum terbaik dan gratis. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Aplikasi drum terbaik dan gratis akan banyak dicari bagi pemain drum. Bagi kamu yang sangat menyukai musik dan di dalam band musik pastinya ada yang bermain drum, seperti yang diketahui bahwa membawa drum merupakan sesuatu yang sulit untuk dibawa kemana-mana namun jika kamu belum ada drum juga dan kamu belum bisa membelinya dikarenakan harganya sangat mahal.

Oleh karena itu terdapat beberapa aplikasi drum yang dapat kamu download secara gratis dan hal ini dapat memudahkan kamu dalam bermain drum dimana saja, simak berikut ini.

• Easy real drum merupakan salah satu aplikasi yang terdapat di android. Di sini kamu juga bisa memainkan beberapa jenis macam style seperti jazz, rock, hingga metal. Menariknya juga aplikasi ini menyediakan fitur mode yaitu beginner, amateur serta master.

• Simple drum deluxe. Aplikasi ini menyediakan 7 set drum yang siap dimainkan

• Real drum. Aplikasi ini juga dapat dinikmati oleh pemilik iOS, keunggulan aplikasi ini merupakan adanya fitur lesson drum yang memberikan sesuatu bagi para pemula agar dapat mahir bermain drum.

• Drums sama seperti aplikasi lainnya ini juga menampilkan berbagai macam fitur yang sangat cocok bagi anda.

• Drum kit memiliki fitur menarik dalam bermain drumvirtual salah satunya kualitas suara yang sudah HD serta disiapkan berbagai fitur andalan yang akan membuat anda dapat menggunakan lagu yang tersimpan di playlist perangkat anda.

Itulah merupakan beberapa aplikasi drum terbaik dan gratis yang bisa kamu download dan digunakan dimana saja disaat anda gabut atau bermain musik bersama-sama teman. Selamat Mencoba.(*)