Description

Digital Marketing Promosikan Produk Pelaku Usaha

Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Ketapang Junaidi Firrawan saat membuka pelatihan digital marketing, Jumat (12/5).
Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Ketapang Junaidi Firrawan saat membuka pelatihan digital marketing, Jumat (12/5). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Digital marketing salah satu cara untuk mempromosikan produk para pelaku usaha sehingga diyakini akan dapat membantu meningkatkan perkembangan dunia usaha ekonomi kreatif.

“Dengan digital marketing akan lebih memudahkan dalam promosi, branding dan publikasi secara online,” jelas Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Ketapang Junaidi Firrawan saat pelatihan digital marketing, Jumat (12/5).

Baca Juga:

Menurutnya digital marketing ini dapat menciptakan dan membentuk mental kreatif dan inovatif pada diri masyarakat dan memberikan dampak sosial yang positif bagi masyarakat sehingga dapat bersaing di era digitalisasi.

“Untuk menyambut dan memasuki sektor ekonomi, setiap orang harus dilengkapi dengan pengetahuan tentang ekonomi kreatif, keterampilan dan tentu saja kreatifitas,” ujarnya.

Maka, sebanyak 25 orang dari berbagai macam pelaku usaha ekonomi kreating dilatih Digital Marketing pada Jumat (12/5).

“Pelatihan ini semoga bisa mendapatkan ilmu dan gambaran tentang digital marketing sehingga dapat membantu perkembangan dunia usaha ekonomi kreatif,” tambahnya.(naf)