Description

Cara Menghapus File Windows Old di Windows

Cara Menghapus File Windows Old di Windows
Cara Menghapus File Windows Old di Windows. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Windows old merupakan folder yang berisi windows lama setelah kamu melakukan upgrade ke OS baru. Jika kamu merasa nyaman dengan OS barumu maka folder windows.old ini bisa dihapus atau nanti juga akan terhapus secara otomatis oleh sistem baru.

Kamu dapat mengikut Langkah-langkah cara menghapus file Windows Old di Windows sebagai berikut :

• Storage Sense yang berguna untuk menghapus temporary files dan bahkan file windows.old dengan mudah. Pergi ke Setting>Storage>Remove Files.

• File Explorer lalu buka program disk cleanup>klik clean up system kemudian tunggu beberapa saat hingga proses pencarian windows old ditemukan oleh sistem>Hapus windows Old.

Kamu dapat menggunakan disk cleanup aplikasi ini dapat berguna sebagai salah satu cara untuk membuat kinerja komputermu bertambah.

Saat ruang penyimpanan komputermu bersih dari file sampah, bukan tidak mungkin kinerja komputermu bisa bertambah. Sebagai catatan jangan lupa untuk terus melakukan pembaruan untuk windows 10 yang kamu gunakan.

Hal itu karena perusahaan pembuatnya memberikan banyak fitur-fitur sejak OS mereka dirilis. Itulah bahasan mengenai cara menghapus windows old. Semoga Bermanfaat.(*)